Skip navigation

Terdorong dari kesulitan beberapa teman mencari asisten rumah tangga sejak menjelang lebaran hingga setelah lebaran, gue kemarin terbersit ide, bagaimana kalo dibuat semacam online pooling asisten rumah tangga, semacam jobsdb tapi khusus untuk pekerja domestik seperti asisten rumah tangga, pengasuh, sopir, tukang kebun. Yah gue sih cuma bisa kasih ide, tp gak bisa eksekusi yang model online gini. Sama mungkin investasi dikit kayak beli domain sama hosting bisa lah.

Yang kepikiran sama gue content onlinenya berisi:

– Database dari para asisten rumah tangga

– halaman sign up dan login untuk asisten rumah tangga yang mencari pekerjaan

– halaman untuk mengisi data diri calon asisten rumah tangga

– halaman search untuk mencari calon asisten rumah tangga yang diinginkan oleh user, berisi filter seperti usia, jenis kelamin, skill dasar

– halaman untuk penyalur (belum dipikir seperti apa)

Yang kepikiran sama gue soal nama domainnya caripembantu.com

Bagi yang tertarik bergabung dan mempunyai kemampuan sebagai web developer dengan senang hati saya persilahkan untuk bersama kita pikirkan dan eksekusi, saya sih cuma ide dan konsep aja. Ini kerja idealis aja sih, maksudnya jangan ngarep profit apalagi sampe dibeli google😀.

Leave a Reply

