Skip navigation

Gak kerasa, tahun 2010 sudah hampir abis, bentar lagi tahun baru, 2011. Gue sendiri ada target yang belum tercapai di tahun 2010. Niatnya pengen menghasilkan suatu tulisan atau buku diawal tahun, tapi yaa boro-boro… gak sempet euy! Apalagi disela-sela tuntutan pekerjaan, klasik memang. Tapi ya gitu deh, seperti quote dari Uncle Ben si Peter Parker, with great power comes great responsibility. Alhamdulillah,  gue sekarang udah setahun kerja di Jakarta dan ya dalam waktu setahun dipercaya jadi Lead Process Engineer, yang ngebawahin errr… 20 orang? *lupa anak buah sendiri ada berapa*.

Jadi apa yang baru di 2011?

InsyaAllah, gue merencakan untuk menikah dengan tunangan gue. Lamaran juga udah dilaksanakan di kediaman orang tua tunangan gue. Jadi ya tunggu aja update-nya tahun depan! Doakan lancar yaaa!

Selebihnya gak ada yang baru sih, tahun depan mungkin bakal jadi tahun yang sibuk buat gue, selain kerjaan juga sibuk persiapan-persiapan untuk hari-H. Dan sambil berharap, ya boleh donk berharap… kesempatan buat terbang terbuka dan gue bisa terbang lagi. Kali ini gak single fighter tapi udah ada yang dampingin. Yuk sama-sama berdoa, semoga tahun yang baru nanti membawa berkah lebih untuk kita semua! Amin.

Selamat Tahun Baru yaaa!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: